3 Jenis Boba yang Biasa Dipakai untuk Bisnis Franchise

3 Jenis Boba yang Biasa Dipakai untuk Bisnis Franchise

3 Jenis Boba yang Biasa Dipakai untuk Bisnis Franchise

3 Jenis Boba yang Biasa Dipakai untuk Bisnis Franchise – Minuman kekinian nampaknya tidak bisa dilepaskan dari toping boba yang bertekstur kenyal. Boba sendiri merupakan bola-bola kecil yang terbuat dari tepung tapioka. Jika kita hanya biasa melihat boba itu satu macam, berupa bola kecil yang kenyal berwana hitam, maka sebenarnya boba miliki banyak jenis dan rasa.

Bisnis franchise akan memiliki perkembangan yang sangat pesat dalam meraup minat pembeli dan tentunya keuntungan bagi pelaku bisnis. Sebab sekarang ini semua orang nampak sedang berusaha menjadi viral. Konten-konten mereka tidak lain berisi kekonyolan hingga review minuman kekinian. Minuman yang hits dan beredar dimasyarakat kita kerap kali menggunakan boba sebagai bahan tambahan dan juga topingnya  slot deposit pulsa .

Bahkan kerap ada yang mencoba-coba meracik minuman ala kedai yang dijumpainya. Namun ada rasa penasaran mengapa rasanya tidak sama dengan yang diracik oleh kedai minuman kekinian? Jawabannya adalah dari takaran bahan dan cara meracik yang kurang tepat, serta yang tidak kalah penting ialah pemilihan boba yang menjadi topingnya. Berikut ini 3 jenis boba yang biasa dipakai untuk bisnis franchise.

Black Boba

Ini jenis boba yang umum digunakan untuk jenis minuman Thai Tea dengan rasa yang lebih menonjolkan teh dibandingkan boba-nya sendiri. Sebab Black Boba memiliki cita rasa yang tidak terlalu manis dan nyaris tawar. Terbuat dari tepung tapioka yang dimasak dengan gula aren atau karamel. Tekstur kenyal yang menambah nikmatnya dari berbagai varian Thai Tea. Warnanya tentu hitam menggoda dan bisa untuk campuran jeis minuman yang lainnya.

Flavored Boba

Boba yang satu ini sedikit memiliki keunikan yang sesuai dengan namanya. Jika Black Boba tidak terlalu manis, maka Flavored Boba memiliki cita rasa yang manis berasal dari proses pembuatannya. Tepung tapioka yang dibuat bulat-bulat seperti Black Boba ini diproses dengan pencapuran sirup beraneka ragam rasa. Rasa yang dipilih harus sesuai dengan menu minuman utamanya. Cocok untuk minuman yang berjenis smoothies.

Popping Boba

Boba yang satu ini sebenarnya adalah boba yang tawar, tapi dia menjadi manis dan berasa aneka sirup. Sebab dalam penyimpanan setelah dimasak, boba ini diletakkan di dalam wadah yang telah ada sirup atau perasa lainnya. Proses ini seperti perendaman yang nantinya akan membuat boba memiliki aneka ragam rasa yang perlu disesuaikan dengan minuman utamnya. Teksturnya tidak terlalu kenyal dan lebih ringan.

Itulah 3 jenis boba yang biasa dipakai untuk bisnis franchise yang bisa dijadikan refrensi untuk kita semua. Baik digunakan untuk mencoba resep baru atau bagi yang berencana membuka franchise. Sangat perlu diperhatikan untuk membuat minuman kekinian yang nikmat dengan boba yang tepat. Selamat mencoba berkreasi dengan boba dan mulai bangun bisnis franchise dengan brand sendiri.

Share Button